Halaman

Sabtu, 19 Mei 2012

Daesung - Big Bang Luncurkan MV Lunatic !!


Daesung Big Bang Luncurkan MV Lunatic!



 
 
Daesung Big Bang yang hiatus pasca kecelakaan mobil yang dialaminya pada Mei lalu, kembali ke industri entertainment dengan drama terbaru yang bakal segera dirilis WHAT’S UP.
Rabu (30/11), stasiun TV MBN meluncurkan video teaser dari WHAT’S UP melalui channel YouTube resmi mereka, di mana ini memberi kesempatan bagi VIP atau fans Big Bang untuk sejenak melihat penampilan idola mereka.
Seperti dilansir Allkpop, Daesung juga berpartisipasi untuk menyanyikan OST dari drama ini yang berjudul Lunatic. Namun yang mengejutkan adalah music video dari lagu ini tiba-tiba saja dirilis.
Konsep yang dihadirkan dalam MV Lunatic tersebut cukup kelam nan pedih, di mana video dibuka dengan karikatur anak berleher panjang, dan seorang anak kecil yang mengenakan topeng seolah begitu kesepian. Suara Daesung yang pedih segera menghentak, di mana anak kecil tersebut berubah jadi Daesung yang bernyanyi dengan mengenakan topeng.
WHAT’S UP sendiri bakal ditayangkan perdana, Sabtu (03/12). Sementara itu Daesung juga dijadwalkan untuk tampil di Seoul Olympic Stadium, Minggu (04/12) untuk menggelar YG Family Concert.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar